Sabtu, 14 Januari 2012

coretan keciL dari seorang sahabat

sesaat takkan hilang bayangmu yang merasuk kedalam diri ini.
indahnya saat berbagi cerita yang selalu penuh dengan senyuman.
tiap saat aku menanti datang nya kebahagiaan datang menghampiriku.
istilah cinta mungkin hanya sebuah semboyan dalam hidup.
namun aku tetap ingin merasakan indahnya cinta.

semakin lama aku terpenjara sepi,,
menanti datang nya sosok yang aku impikan dalam setiap derap langkah ini.
yaitu sang pangeran cinta yang akan menjadi imam ku kelak.
aku hanya sebagian kecil wanita di bumi ini,,
yang sangat merindukan belaian kasih dari sang pencinta.
resah dan iri melihat orang sekitarku satu demi satu mendahuluiku melangkah ke pelaminan.
ingin rasanya aku cepat menyusul mereka dan meraskan kebahagiaan seutuhmya.
fakta yang aku dapat hanyalah mencari dan terus mencari.
aku tak bosan berusaha menanti datangnya hari dimana aku bisa bersanding dengan pangeran impian ku.

hari itu kapan waktu nya Tuhan..??
aku menunggu jawaban Mu dan aku menanti datang nya hari itu.

0 komentar: