Sabtu, 14 Januari 2012

sebuah semangat untuk yang tersayang

Lembayung iTU menuTup hari dengan sangat indah.
bintangpun menghias malam.
senyum ku selalu merekah saaT teRjaga.
namun mengapa buLan iTu maLu-malu seperti enggan menampakkan dirinya.

bulan itu mungkin tahu apa yg sedang ada dalam fikir ku.
bulan mungkin tak ingin nampak,,
karena tak ingin cahaya nya justru malah menampakan jelas kegundahan hati ini.
senyum ku mungkin tak nampak indah bila ada cahaya itu.
bintang sesekali berkerlip menyaPa,,
seolah ingin bantu ku untuk lepaskan beban bersama angin yg berhembus.

aku ingin marah.
tapi tak ada guna.
aku ingin lari,,tapi wajib ku tak bisa ku tinggalkan.
ada banyak hal yang harus aku pertimbangkan dalam ambil keputusan.
tak seperti dlu yang ak bisa melakukan apa yang ak mau tanpa banyak fikir.

ya Rabb...
aku selalu sampaikan doa tulus ku pada Mu.
aku rebahkan diri ni dalam lafadz Mu.
aku tak pernah ingin kan ini.
namun ini yang ku dapat.
penggalan-penggalan episode tiap nafas yang ku hirup telah merangkai menjadi sebuah cerita.
kadang ku berfikir kelam.
kadang ku lelah.
dan kadang pula ak tak ingat Mu sesaat dalam kekecewaan.
tapi aku sadar,,
hidup ku tak sebatas untuk sesal.
ada laku yang harus ku jalani.
dan semangat untuk ku menggapai surga Mu kelak.
kini ku ada untuk menjadikan hal yang tak indah menjadi indah.
pahit ku menjadi manis.

aku hanya meminta satu pda Mu ya Rabb...!
beri aku mampu untuk indah kan semua yang telah ada pada ku.

0 komentar: