Kamis, 07 Januari 2010

angka 25


pengen curhat dikit ne hheeee...

gw baru ngeuh yua,,,
pas gw lagi sndiri di akhir tahun 2009.
gw introspeksi diri n gw urutin apa ajah yang udah gw lewatin selama setahun..
pas nyampe di urutan bulan november tanggal 25,,
gw keinget bgt sesuatu yang berharga punya gw ilang heheee...
handphone kesayangan gw yang imut,kecil n' menggemaskan tapi featur'a ueduuunnnn mantabzzz dweh pokona *hahaaa lebay mode on*
di lahap ma pencuri g tau diri,,
banyak banget data yg penting ada disitu hikh hikh (nangis sambil memelas hehhe)...
tapi,,,,
yasudLah,,udah gw ikhlasin hehheee..
dikira udah,, sampe situ ajah gw keilangan sesuatu...

eeeeeeeeeeiiihhhhh,,,
ternyata di bulan desember,,lagi lagi gw keilangan sesuatu yg berharga (soulmate gw men ilang)..
dan lagi lagi di tanggal 25..
ada apakah dengan angka 25..????
mungkin kedengerannya,,ga penting sangadt yua,,
heheee tp buat gw itu sesuatu yg menggelitik n buat otak gw muter,,
what wrong..?? (gaya so' pake b.inggris hohhoooo)

OMG...
semoga takkan pernah ada lagi yang hilang dariku,,
amien.... ^_^

0 komentar: