Jumat, 22 Januari 2010

dua satu


minggu,17-01-2010

minggu itu adalah sehari sebelum hari ulang tahunku..
minggu itu ada acara di rumah,,selametan kaka ipar ku yang lulus PNS..
malem senin itu langit begitu indah,,
dihiasi oleh bintang-bintang yang amat sangat cantik..
tapi heran,,,malam itu meskipun langit cantik tapi hujan tetap mengguyur...

senin, 18-01-2010

tepat pukul 00.00 wib hP gw mulai berdering berulang-ulang..
hmmm tau gag seeehh...
sms pertama yg masuk di inbox hp gw???
heheheee mantan gw cuyyyyy (inisial FR)...
tapi mantan yang bisa dibilang beda cz dia cwo pertama yg gw knalin ke ortu gw,,
tapi sayang,,walaupun udah d knalin tapi g mnjamin gw ma dia langgeng..
kita putus tapi tetep berhubungan,,meskipun sering banget berantem ngebahas masa lalu n selalu ilang kontak dalam waktu cukup lama kalo abis berantem,,
tapi selalu ajah ada sesuatu yg ngebuat kita selalu balik lagi jalin komunikasi..
yaaa walaupun kita gag mungkin balik lg karena dia udah punya cwe n gw juga setelah pacaran ma ... (AR=mantan gw yg udah ninggalin gw hikh ehheeee,,rasa gw yg bgtu dlm k FR bsa sdkit dmi sdkit gw tepis,,entah mgkin karena gw syg bgt ma AR tp dia g sadar rasa syk gw.. tp gw udah g bakal smpen rasa lg buat AR sakiittttttt)
***
sms yang lain juga terus mengalir ke hp 6300 gw sampe pagi heheee...
d FB juga g kalah c ramenya,,,
tapi....
kenapa yua di 21 ini kok ngrasa nothing special getoooo...
hmmmmmmm ada apa yua??
apa yang salah..??
tapi yasudLah,,,yang penting dengan Allah masih memberikan kesempatan aku panjang umur..
aku akan terus bersyukur dan berusaha menjadi diri yg lebih baik dr sbelumnya..
***
siang di hari senin itu,,gw capcusss ma sobat SMA gw...
kita jalan-jalan n shoping getoooo heheeee (gaya kaya banyak duit hahaaaaaaaaa)
tapi disitu gw bsa sedikit have fun setelah belakangan ini gw d kelilingi oleh masalah ruWet..

***
meski gw selalu gagal dalam cinta,,,
tapi gw gag pernah patah semangadt...
..... tapi untuk tahun 2010 ini,,
target gw adalah
- lulus kuliah ( sidang skripsi bulan februari n wisuda di akhir tahun )
- karier ( gw pengen cari gawean n gw pengen bahagiain ortu gw )
- kalo cwo..???? ( hmmmmm gimana yua... kalo itu mah gimna jalannya aja akh g mau nyari tapi bukan berarti menutup diri hheee )

yaaahhhh semoga hari-hari ku selalu ceria,cerah,berkah,manfaat,segala yang terbaik dunia akhirat buat gw...
heheheeeeeeee..
aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ^_^

0 komentar: