Senin, 04 Januari 2010

teNtaNg dia yg ku ciNTa ...


kebebasan itu ...
ya,, kebebasan itu adalah kehidupannya..


berhari-hari aku seperti hidup tapi tak hidup.
aku bernafas,,
tapi hatiku tanpa makna.
ada energi jiwa yang hilang dari batinku.
ku coba mencari jawab atas tanya hati ini...
apa salah aku..??
apa yg terjadi padanya..??
apa yang harus aku perbuat..??

detik demi detik ku coba menahan rindu itu..
ku coba beri ruang untuknya berfikir dan memaknai diri ini..
aku selalu ingin beri yang terbaik untuknya..
tapi,,
entah mengapa aku tidak pernah bisa menjadi yang terbaik untuknya.

hati inipun telah menemukan batasnya.
batas dimana asa ini tak bisa lagi mengharap atas bayang semu..

aku pergi bukan karena ku benci,,
justru aku sangat mencintainya dan ingin dia bahagia..
tapi cinta yg ku miliki tidak pernah bsa membahagiakannya..


semenjak itu,,
ku coba jalani hari tanpa bayangnya lagi..
ku persembahkan senyum terindahku pada dunia.
tapi,,
kepalsuan yang sedang aku pertontonkan pada mereka.
hati ini tak bisa berdusta,,
selalu berteriak karena belahan jiwa yang telah hilang bersama ego yang meguasai..

ku sadari ini yg terbaik untuknya.
memberikan kebebasan tanpa terikat oleh ku.
kebebasan yg bisa membuatnya bertahan hidup.
tapi,,
cinta itu akan menjadi sejarah dalam kebebasannya.


** b . . z,, aku selalu menunggu mu.. meski tidak ku miliki,,aku tetap menunggu yaitu menunggu kabar kalo kau sllu bahagia n sukses..

0 komentar: