Senin, 04 Januari 2010

pesan dari seorang sahabat


Mawar untuk saudariku.... " Menjadi Wanita Paling Bahagia"

Mawar pertama : Ingatlah TUHANmu akan mengampuni orang yang memohon ampun, akan memberi ampun kepada yang minta, dan menerima kembali...


Mawar kedua : sayangi yang lemah, engkau akan bahagia. Penuhi hajat yang membutuhkan, engkau akan disembuhkan..Jangan bawa kebencian, engkau akan dilindungi...


Mawar ketiga : Optimislah, karena seseungguhnya Allah bersamamu, para malaikat memohonkan ampunan untukmu, dan surga telah menunggumu..

Mawar keempat : Hapuslah air matamu dengan berbaik sangka kepada Allah..usirlah segala duka dengan mengingat semua nikmat yang telah dilimpahkan kepadamu..


Mawar kelima : jangan berpikir bahwa di dunia ini ada orang yang diberi kebahagian yang sempurna, karena tak seorangpun bisa mendapatkan semua yang ia inginkan...


Mawar keenam : jadilah seperti pohon kurma ; tinggi cita-citanya, kebal dari penyakit, dan bila dilempar dengan batu, ia membalas dengan buah kurmanya..


Mawar ketujuh : Pernahkah engkau mendengar ada kesedihan yang dapat mengembalikan apa yang telah berlallu???duka lara yang dapat memperbaiki kesalahan???jadi, untuk apa bersedih????

Mawar kedelapan : Jangan menunggu datangnya ujian dan bencana, tapi sambutlah rasa aman, rasa nyaman, dan rasa terlindungi..

Mawar kesembilan : padamkan api kedengkian di dadamu dengan memaafkan yang berbuat salah kepadamu...

Mawar kesepuluh : Mandi,Wudhu, wewangian dan siwak adalah obat mujarab utnuk kesedihan dan kesempitan...

0 komentar: